Berita

Film Indonesia Tayang September 2014

Published

on

Film Indonesia tayang September 2014 ada genre terbaru yang akan menghiasi bioskop tanah air, diantaranya ada Hijabers in Love, Tabula Rasa, dan ada Malam Miko Miko yang dibuat oleh Raditya Dika setelah sukses dari serial di televisi. Akan ada Tenggelemnya Kapal Van Der Wijck Extended Version tayang lebih panjang dengan penambahan adegan. Berikut film indonesia yang akan tayang September 2014:

1. Tumbal 97 [Dewasa]
Tumbal 97 diperankan oleh Uli Auliani, Ruben Onsu, Jenny Cortez, Robby Purba, Cinta Dewi, Samoedra Safera, tentang kisah mistis di Cipularang yang banyak korban yang dijadikan tumbal. Saksikan 4 September 2014 di bioskop.

2. Hijabers in Love (@HijabersinLove)
Hijabers in Love, film tentang percintaan remaja disutradarai oleh Ario Rubbik. Film ini diperankan oleh Vebby Palwinta, Shawn Adrian Khulafa dan Andania Suri serta didukung oleh Miing, Keke Harun, Anbo Ontocheno, Linda Nirmala, Jenahara, Piyu, Rizky Hanggono dan walikota Bandung Ridwan Kamil. Film produksi Andalan Sinema & I See Productions ini akan tayang mulai 4 September 2014 di bioskop.

3. Malam Miko Miko Movie (@MikoMovie)
Malam Minggu Miko Movie menceritakan soal Anca dan Dovi yang mereka berdua akan mempunyai cerita masing-masing. Dalam film ini, Miko harus mencari tahu kenapa setiap malam minggu dia selalu gagal mendapatkan cinta, kalau tidak cewek yang sangat dia sayangi akan jatuh ke pelukan cowok lain. Selain ada tokoh Miko, Anca dan Dovi akan ada Rian dan D-Wow juga akan meramaikan cerita Malam Minggu Miko Movie.

Film yang ditulis, di sutradarai dan di perankan oleh Raditya Dika ini akan tayang 11 September 2014.

4. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended Version
Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk pernah tayang di bioskop pada 19 Desember 2014 dan kini akan tayang kembali pada 11 September 2014 dengan versi lebih panjang, yaitu hingga 163 menit. Film yang diperankan oleh Herjunot Ali, Pevita Pearce, Reza Rahadian, Randy Nidji, Gesya Shandy, Arzeti Bilbina, Kevin Andrean diangkat dari novel terkenal Buya Hamka.

5. Aku, Kau dan KUA
Diadaptasi dari buku karya @tweetnikah, akhirnya bisa difilmkan dengan pemeran Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Deva Mahenra, Karina Nadila, Babe Cabita, Ira Wibowo yang akan tayang mulai 11 September 2014.

6. Duel : The Last Choice
Film Action yang menampilkan Willy Dozen sebagai pemain dan sutradara bersama sang anak. Duel: The Last Choice diperankan oleh Willy Dozan, Leon Dozan, Volland Humonggio, Fendi Pradana, Cynthia Ramlan tayang 18 September 2014.

7. Nyi Roro Kidul Project
MY Dream Pictures kembali menyajikan film horor karya Nayato Fio Nuala yang berjudul Nyi Roro Kidul Project. Film yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Vebby Palwinta, Fauzan Nasrul, Raquel K. Larkin, Andrew Andika akan tayang 25 September 2014.

8. Tabula Rasa (@Tabularasafilm)
Tabula Rasa, film yang mengangkat kebudayaan Indonesia lewat masakan. Bercerita tentang Hans, pemuda asal Seruni, Papua yang bercita-cita untuk menjadi pesepakbola profesional. Namun nasib berkata lain, pada saat Hans hampir kehilangan semangat hidupnya, ia bertemu dengan Mak uwo (Dewi Irawan), seorang pemilik rumah makan Minang sederhana (lapau). Mimpi dan semangat hidup terbentuk kembali lewat makanan dan masakan. Nikmati kelezatannya 25 September 2014 di bioskop.

1 Comment

Trending

Exit mobile version