Berita

Film Indonesia Tayang Agustus 2014

Published

on

Film Indonesia tayang Agustus 2014 nampaknya menjadi bulan yang menampilkan banyak film genre baru, diantaranya ada film satir politik dan ada juga extended version dari film Soekarno. Yuk kita lihat film-film yang akan menemani kita selama bulan Agustus 2014 ini :

1. Hantu Boneka Pohon
Diperankan Nana Mirdad, Stuart Collin, Ayu Dyah Pasha, Icha Anisa, Reska Tania film dengan genre horor ini mulai tayang 7 Agustus 2014. 

2. Habis Gelap Terbitlah Terang
Tentang Super 7 yang dilanda pesimisme dalam karir mereka sebagai boyband anak-anak, muncullah pengalaman-pengalaman baru bagi mereka. Dibantu oleh manajemennya, mereka mengunjungi rumah singgah penderita kanker dan daerah kumuh di Jakarta. Dan mereka menemukan bahwa hidup tidak selalu berjalan mulus sesuai harapan. Film yang tayang 7 Agustus 2014 diperankan oleh Super 7, Bagas R. Dwi Saputra, Difa Ryansyah, Chelsea Teriyanto, Tissa Biani Azzahra, Bastian Bintang Simbolon, Ikang Fawzi, Mike Lewis, Denada.

3. Negeri Tanpa Telinga (@tanpatelinga)
Film satir politik karya Lola Amaria yang diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana, Ray Sahetapy, Jenny Zhang, Lukman Sardi, Tanta Ginting, Kelly Tandiono akan tayang mulai 14 Agustus 2014.

4. Mengejar Malam Pertama
Film Mengejar Malam Pertama mempertemukan Omesh dan Acha Septriasa yang disutradarai oleh Fransiska Fiorella  tayang mulai 14 Agustus 2014.

5. Soekarno: Extended Version
Berbeda dengan film Soekarno yang pernah tayang pada 11 Desember 2013, Soekarno: Extended Version ini tayang dengan versi lebih panjang dari sebelumnya yang akan tayang mulai 14 Agustus 2014.

6.Taman Langsat Mayestik
Film genre horor produksi K2K Production ini menampilkan Metta Permadi, Ki Joko Bodo, Fauzi Imam, Hendra Lhomeus, Andreano Philip, Rahmat H Panca dengan kisah horor di Taman Langsat mulai tayang 21 Agustus 2014.

7. Yasmine
Film komersil pertama dari Brunei yang merupakan produksi Brunei-Indonesia dengan melibatkan sejumlah pekerja film asal Indonesia. Diperankan oleh Liyana Yus, Reza Rahadian, Roy Sungkono, Dwi Sasono, Agus Kuncoro, Nadiah Wahid yang akan menghibur kita 21 Agustus 2014 di bioskop.

8. Olga & Billy Lost in Singapore
Film yang diperankan oleh Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Billy Syahputra, Syahnaz Shadiqa, Tarra Budiman, Chand Kelvin ini berkisah tentang Billy yang terpisah dengan rombongan. Film karya Ronny Mepet ini akan tayang 28 Agustus 2014.

9. Ma’rifat Cinta
Film garapan Fernes Feriana yang dibintangi oleh Intan Permata Dewi, Waqid Shebly, Ryan Putri, Olivia Zalianty, Misye Arsita akan tayang 28 Agustus 2014.

Click to comment

Trending

Exit mobile version