Berita

Perilisan “Marilah Berlari” Soundtrack dari Film “Mari Lari”

Published

on

“Mari Lari” adalah film terbaru dari Nation Pictures yang mengambil genre sports drama. Film karya dari Delon Tio ini merupakan film yang diharapkan akan menghibur masyarakat Indonesia dengan suguhan baru yang menarik dan berbeda, sekaligus semakin meningkatkan kecintaan terhadap olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup. Selain diisi oleh para pemain yang sporty. Nation Pictures berkolaborasi dengan grup band ALEXA untuk merilis lagu soundtrack yang berjudul “Marilah Berlari”.

“Marilah Berlari” sebagai soundtrack ini diubah dan dibawakan oleh grup band ALEXA. Lagu ini dibuat untuk mengajak para pendengar untuk ikut berlari dalam tempo dan irama yang juga disesuaikan dengan ritme orang berlari. Lagu yang sangat catchy dan menjadi soundtrack utama di film “Mari Lari” ini diharapkan dapat semakin meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk berlari (dan bergoyang!).

mari lari

Lagu “Marilah Berlari” adalah versi terbaru dan paling progresif dari lagu “Marilah Kemari” yang merupakan karya dari Titiek Puspa. Melakukan aransemen baru untuk lagu ini merupakan pertanggungjawaban ALEXA atas sebuah karya musikalitas, bukan hanya sekedar melakukan perubahan dari lagu saja. “Hal ini tidak mudah untuk dilakukan, terlebih karena sang legenda Titiek Puspa adalah pencipta lagu ini. Kami mencoba membuat sesuatu yang memang keluar dari koridor lagu aslinya secara aransemen musik”, ujar Satrio ALEXA, yang menghabiskan waktu selama dua malam bergadang untuk merenungkan eksplorasi aransemen musik yang dirasa cocok dan fresh untuk lagu telah berumur 52 tahun ini agar bisa dinikmati dan diapresiasi kembali oleh generasi sekarang.

Fajar ALEXA menambahkan Lagu “Marilah Berlari” kami buat dalam dua versi berbeda, yaitu versi soundtrack dan eksploratif (versi ALEXA), mudah-mudahan kedua versi ini bisa memberikan warna tersendiri, dan menjadikan lagu ini kembali fresh serta diapresiasi kembali oleh generasi muda sekarang ini”.

Film “Mari Lari” akan dirilis mulai tanggal 12 Juni 2014. Soundtrack “Marilah Berlari” sudah mulai diputar di radio-radio terkemuka di seluruh Indonesia dan mulai masuk ke tangga-tangga lagu populer Indonesia.

Click to comment

Trending

Exit mobile version