Berita

Keseruan Press Conference Film Crush

Published

on

Crush film terbaru dari Girlband Cherrybelle yang akan tayang 10 April 2014 mengadakan Screening dan Press Conference Film Crush di Epicentrum XXI , Jakarta Barat. Acara yang berlangsung seru itu dihadiri oleh semua personil Cherrybelle, Indro Warkop, Juanita Christiani, Deva Mahenra, Rizal Mantovani selaku Sutradara film Crush beserta Produser dan tim lain nya.

crush - press con

Acara yang dimulai setelah Media Screening film Crush tersebut membawa cerita baru dari proses syuting film Crush, dimana sebelumnya film Crush yang resmi diambil berjudul “Diam-diam Suka”. Namun sang produser menjelaskan bahwa judul “Crush” lebih simple tapi memiliki arti yang sama dengan “Diam-diam Suka”.

Novy Chibi

Selain membahas tentang film terbaru nya Cherrybelle memperkenalkan personil baru. Novi Herlina alias Novi Chibi resmi bergabung dengan Cherrybelle, setelah melewati proses Audisi yang begitu ketat. Novi Chibi resmi mengganti Anisa Chibi setelah mengundurkan diri dari Cherrybelle. Untuk film Crush sendiri dijadwalkan tayang tanggal 10 April 2014 di seluruh bioskop Indonesia.

Click to comment

Trending

Exit mobile version