Berita

‘Haji Backpacker’ Siap Syuting di 9 Negara

Published

on

teaser haji backpakerFalcon Pictures dengan bangga menghadirkan film spritual dan inspirational Haji Bacpacker. Film ini akan syuting di 9 negara (Indonesia, Thailand, Vietnam, China, Nepal, Tibet, India, Iran, dan Mekkah).

Menurut Danial Rifki sebagai sutradara Haji Backpacker ini merupakan film besar yang ia sutradarai. Film Haji Backpacker menceritakan tentang sosok Mada (Abimana Artasatya), yang patah hati. Karena marah pada kenyataan. Ia lantas memutuskan untuk nenjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan, ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga dan teman-temannya.

Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi. Namun, merasa kosong secara rohani. Disaat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran Mada, kalau Tuhan sebenarnya mencintai dan selalu menjaganya dengan aturan yang sempurna.

Sebelum menyutradarai Haji Backpacker, film perdana Danial, La Tahzan, berhasil menghantarkan Joe Taslim menjadi nomisi pemeran utama terbaik di Festival Film Indonesia 2013. Danial sendiri sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan dari festival film bergengsi FFI dan Festival Film Bandung.

Pemain Haji Backpacker selain Abimana Artasatya juga dibintangi oleh artis-artis ternama seperti, Dewi Sandra, Laudya Chintya Bella, Laura Basuki, Pipik Dian Irawati (Istri Alm. Ustadz Uje), Ray Sahetapy, Dion Wiyoko, dan Kenes Andari.

Film Haji Backpacker ini akan memulai syuting pada bulan April dengan lokasi pertama di Vietnam dan rencananya akan rilis Idul Adha 2014 di bioskop.

Click to comment

Trending

Exit mobile version