Berita

The Raid 2 Berandal Akan Dirilis Akhir Bulan Ini

Published

on

the raid 2 berandalThe Raid 2 Berandal, setelah sukses dengan film Merantau pada 2009 serta The Raid pada 2012 lalu, Merantau Films kembali mempersembahkan film action pada awal tahun 2014 ini. The Raid 2 Berandal yang berdurasi 150 menit merupakan lanjutan cerita dari The Raid dengan menyuguhkan cerita yang lebih greget dari sebelumnya.

“Adegan yang terdapat di film The Raid 2 Berandal ini lebih menyuguhkan action yang lebih rumit, dramatis dan skala yang lebih besar” Ujar Garet Evans yang bertindak sebagai sutradara.

The Raid 2 Berandal masih dibintangi oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian, mereka berdua sekaligus sebagai koreografer dalam film ini. Selain mereka, film The Raid 2 Berandal juga didukung oleh beberapa artis ternama di Indonesia seperti Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Cok SImbara, Alex Abbad, Roy Marten dan penampilan istimewa dari Julie Estelle. Hadir juga pesilat Cecep Arif Rahman yang berlatar belakang silat Panglipur dan pesilat muda Very Tri Yulisman.

Selain para artis Indonesia, The Raid 2 Berandal menampilkan 3 aktor ternama dari Jepang yaitu Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamura. Kenichi Endo menuturkan “Saya sering bermain sebagai yakuza dalam film-film sebelumnya. Kali ini, dalam The Raid 2 Berandal saya bermain di luar negeri dengan sutradara asing. Saya yakin kalau hasilnya akan sangat menarik dan unik”

Aktor laga Yayan Ruhiyan, yang memerankan sosok Mad Dog dalam film The Raid, di mana tokoh tersebut telah meninggal, kali ini dalam THe Raid 2 Berandal kembali mendapatkan peran antagonis. Dia berperan sebagai Prakoso, sosok penjahat dan pembunuh kepercayaan dari kepala mafia.

Pembuatan scoring music The Raid 2 Berandal melibatkan Joseph Trapanese, composer Hollywood yang sebelumnya berkolaborasi bersama Mike Shinoda untuk menggarap The Redemption. Joe bergabung dan bekerjasama dengan dua komposer berbakat Indonesia, Aria Prayogi dan Fajar Yuskemal. Proses post pro audio The Raid 2 Berandal dilakukan di SKYWALKER STUDIO, LUCAS FILM, Amerika Serikat.

Festival Film Sundance pada tanggal 21 Januari 2014 awal pemutaran perdana dari The Raid 2 Berandal, selain itu kemudian The Raid 2 Berandal diputar di SXSW Festival 2014 awal Maret lalu. The Raid 2 Berandal akan diputar serentak di Indonesia, Malaysia, New Zealand, Amerika Serikat dan Rusia pada tanggal 28 Maret 2014.

Click to comment

Trending

Exit mobile version