Berita

Film Indonesia Tayang Maret 2014

Published

on

Bulan Maret ini sepertinya sangat menjanjikan penonton. Mungkin akan berbeda dengan bulan sebelumnya. Yuk mari kita bahas Film Indonesia tayang Maret 2014.

1. Aku Cinta Kamu (@ACK_movie)
4 cerita dari ini diangkat dari lagu-lagu karya Piyu diantaranya berjudul Jernih disutradarai oleh Piyu, Cinta itu Adalah oleh Fajar Nugros, Sakit Hati oleh Fajar Bustomi dan Firasatku arahan Acha Septriasa. Film ini diperankan oleh Acha Septriasa, Rio Dewanto, Manohara, Kim Kurniawan, Dimas Anggara, Gofar Hilman, Pevita Pearce, Giorgino Abraham, Eriska Rein dan lain-lain akan tayang mulai 6 Maret 2014 di bioskop. Trailer Film Omnibus Aku Cinta Kamu.

2. 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (@Film99cahaya)
99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 melanjutkan perjalanan mengungkap rahasia Islam di Eropa. Hanum Rais dan Rangga Almahendra akan melanjutkan perjalanan ke Cordoba (Spanyol), dan pencarian Fatma ke Istanbul (Turki). Tak hanya Cordoba dan Istanbul, nampaknya perjalanan ini akan ke Mekkah dan Pakistan. Film yang masih menggunakan pemain yang sama dengan film 99 Cahaya di Langit Eropa bagian 1 ini akan rilis di bioskop julai 6 Maret 2014.

3. 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu (@4TTDRH)
Film arahan Jessica Angelica ini berdasarkan kisah nyata dari novel Pijar 88 yang sempat ramai diperbincangkan di kaskus. Film ini diperankan oleh Arie Dwi Andhika, Nabila Putri, Torro Margen dan lain-lain akan tayang 13 Maret 2014.

4. Thank You Cinta
Film garapan Nayato Fio Nuala diperankan oleh Rendy Jaernett, Nadya Almira, Gege Elisa, Addin Hidayat akan tayang di bioskop 13 Maret 2014.

5. Oo Nina Bobo
‘Oo Nina Bobo’ diangkat dari kisah lagu Nina Bobo. Lagu yang sering dinyanyikan para orang tua sebagai lagu pengantar tidur. Oo Nina Bobo’ film horor produksi Rapi film dengan sutradara Jose Poernomo dibintangi oleh Revalina S temat, Firman Ferdiansyah dan Daniel Topan akan tayang di bioskop pada 20 Maret 2014. Trailer Oo Nina Bobo.

6. Pocong Pasti Berlalu
Diperankan oleh Tatiana Sivek, Bella Shofie, Reymond Knuliqh, Munajat Raditya, Haji Bolot dengan sutradara Koya Pagayo akan tayang mulai 27 Maret 2014 di bioskop.

7. The Raid 2: Berandal (@TheRaidMovie)
Setelah sukses menggelar World premiere The Raid 2 Berandal The 30th Annual Sundance Film Festival 2014 kini saatnya film sekuel dari The Raid 2 tayang di Indonesia. Masih dengan sutradara yang sama yaitu Gareth Evans dengan penambahan pemain dari film sebelumnya yaitu diantaranya ada Iko Uwais, Yayan Ruhian, Julie Estelle, Arifin Putra, Oka Antara dan lain-lain. Dan pada 28 Maret 2014 The Raid 2: Berandal akan rilis serentak di Indonesia dan Amerika Serikat. Lihat Trailer The Raid 2: Berandal.

Click to comment

Trending

Exit mobile version