Berita

The Raid 2 Berandal Sukses Gelar Premiere di Festival Film Sundance

Published

on

World premiere The Raid 2 Berandal The 30th Annual Sundance Film Festival 2014 terbayar lunas dengan reaksi positif dari para penonton dan kritikus film. Dalam world premiere The Raid 2 Berandal mendapatkan tempat penayangan di Eccless Teater, Park City jam 21.45 waktu Utah tanggal 21 Januari 2014 atau 07.45 WIB, tanggal 22 Januari 2014.

Teater berkapasitas 1,270 seat ini menjadi saksi saat para penonton bisa masuk dengan hening dalam drama yang disajikan; dan reaksi gegap gempita pada adegan laga yang ditampilkan. Dan di akhir film The Raid 2 Berandal mendapatkan standing ovation dari para penonton yang hadir.

Selain Gareth Evans selaku sutradara hadir pula Iko Uwais (Rama), Yayan Ruhian (Prakoso), Julie Estelle (Hammer Girl atau Alicia), Arifin Putra (Uco), Oka Antara (Eka); juga hadir para komposer Joseph Trapanesse, Aria Prayogi dan Fajar Yuskemal. Partner producer dan executive producer dari XYZ Films : Nate Bolotin, Aram Terzakian, Todd Brown dan Nick Spicer.

Dan pada 28 Maret 2014 The Raid 2 Berandal akan rilis serentak di Indonesia dan Amerika Serikat. Inilah foto-foto saat premiere di Festival Film Sundance 2014.

Click to comment

Trending

Exit mobile version