Berita

Film Indonesia Tayang Februari 2014

Published

on

Tahun 2014, memasuki bulan Februari akan disungguhkan film indonesia yang lebih menarik lagi. Film yang jarang ada di Indonesia ini akan hadir dibulan ini. Mari kita lihat daftar Film Indonesia Tayang Februari 2014:

1. 7 Misi Rahasia Sophie @7MisiSophie
Film garapan Billy Christian ini diperankan oleh Alisia Rininta, Stefan William dan Pamela Bowie. Film ini bercerita tentang 7 Misi Rahasia Sophie yang ingin membantah kalau orang yang mengunggah video mereka ke youtube adalah orang yang egois atau narsis, Sophie selesaian misi tersebut bersama Marko.Film produksi Starvision ini akan tayang 6 Februari 2014. Lihat Trailer 7 Misi Rahasia Sophie.

2. Killers @filmkillers
Film Kolaborasi Indonesia-Jepang ini disutradarai oleh The Mo Brothers yang pernah menyutradarai Rumah Dara akan tayang 6 Februari 2014. Film Killers sempat tayang Midnite di Festival Film Sundance 2014. Film ini diperankan Kazuki Kitamura, Oka Antara, Rin Takanashi, Luna Maya, Ray Sahetapy dan Tara Basro.

3. Cinta Pertamaku
Film garapan Ian Nguyen Lampa ini diperankan oleh Fauzan Nasrul, Vebby Palwinta, Aurellie Moeremans, Patrishiela Tan akan tayang 6 Februari 2014 di bioskop. Trailer Cinta Pertamaku.

4. Retak Gading @RetakGading
Film perdana dari KakiLangit Pictures ini berlatar belakang keindahan Alam Indonesia ini diperankan oleh Christine Hakim, Chelsy Liven (Miss Earth Indonesia 2012) dan Jajang C Noer. Film garapan Bayu Pamungkas ini berkisah tentang gadis bernama Gading (Chelsy Liven) yang tidak merasa bahagia dengan pernikahannya dengan Bara (Amar Alruvi). Gading pun masih terbayang-bayang dengan mantan kekasihnya, Bintang (Detri Warmanto). Hubungan cinta Bintang dan Gading kandas setelah Bintang tidur dengan seorang wanita yang diketahui terinfeksi virus HIV. Oleh karena Bintang memutuskan hubungannya dengan Gading. Film ini akan tayang 13 Februari 2014. Trailer Retak Gading

5. Street Society @street_society
Film kisah anak-anak muda kalangan jetset, yang punya hobi otomotif, menunggangi mobil-mobil super dan pelaku balap di jalanan. Film sutradara Awi Suryadi ini diperankan oleh Marcel Chandrawinata, Chelsea Islan, Edward Gunawan, Edward Akbar, Kelly Tandiono, Ferry Salim, Yogie Tan, dan Daniel Topan akan tayang 20 Februari 2014. Lihat trailer Street Society.

6. Mentari dari Kurau
Film arahan Revo Satia Rurut ini dibintangi oleh Nanda Mentari, Eksanti, Jian Batari, Gary Iskak dan lain-lain. Film yang melakukan syuting di Kurau ini akan tayang 20 Februari 2014.

7. Hantu Anak Rumah Prapanca
Film yang diperankan oleh Kemas Rusdy, Rimma Bahmid, Bunga Elisabeth, dan Teddy Yudhistira ini akan tayang 27 Februari 2014.

8. The Right One
Film Indonesia berbahasa Inggris ini diperankan oleh Gandhi Fernando dan Tara Basro. Film yang syuting di Bali ini akan rilis 27 Februari 2014. Trailer The Right One.

Click to comment

Trending

Exit mobile version