Berita

The Raid 2 Berandal Akan Tayang di Festival Film Sundance

Published

on

Merantau Films kembali mengharumkan dunia perfilman Indonesia dengan semakin bisa berbicara banyak di kancah film internasional. Dari siaran pers yang kami terima, setelah melalui proses shooting selama tujuh bulan, The Raid 2 Berandal akan ditayangkan untuk pertamakalinya, dan itu di Festival Film Sundance pada tanggal 21 Januari 2014.

The Raid 2 Berandal menjadi 1 dari 17 film yang akan diputar di festival film tersebut. Ini menjadi tambahan catatan prestasi setelah pada tahun lalu Merantau Films juga sukses mengantarkan The Raid hadir di Spotlight Section Festival Film Sundance 2012.

Dalam Festival Film Sundance tahun ini, hadir juga film  Killer dalam Midnight Section di Park City pada 20 Januari 2013. Killer disutradarai oleh The Mo Brothers dengan penulis skenario Timo Tjahjanto dan Takuji Ushiyama. Dalam film ini, PT Merantau Films menjadi salah satu Executive  Producer,  sementara  PT  Persada  Utama  Lestari,  anak  perusahaan  PT  Merantau Films akan menjadi distributor untuk wilayah Indonesia.

Sebelumnya,  film  anthology  V/H/S  2  juga  masuk  dalam  Midnigt  Section Sundance Film Festival  2013. Dalam film  anthology  V/H/S 2  hadir  film pendek  Safe Haven yang merupakan kolaborasi dari Gareth Evans  (penulis, sutradara dan editor dari  The Raid, The Raid 2 Berandal) dengan Timo Tjahjanto (sutradara dan penulis skenario Killer).

The 30th Annual  Sundance  Film  Festival  2014 akan berlangsung di Park City, Salt Lake City, Ogden dan Sundance, Utah, Amerika Serikat pada tanggal 16-26 Januari 2014.

Click to comment

Trending

Exit mobile version