Berita

Film Indonesia Tayang September 2013

Published

on

Nampaknya, film indonesia yang rilis bulan september ini bermacam-macam genre. Ada Komedi, drama/action sampai horor. Nah, bagi yang suka film horor Indonesia bulan ini kalian bisa mengobati kerinduan film indonesia dengan genre horor di bioskop. Berikut film indonesia yang tayang bulan September 2013 :

1. Kawin Kontrak 3 (@Kawinkontrak3)
Film karya Awi Suryadi ini diperankan oleh Gary Iskak, Fery Ardiansyah, Albert Halim, Abdurrahman Arif, Anne J Cotto. Genre komedi Kawin Kintrak 3 ini akan lebih dewasa dan lebih nakal. Film ini akan rilis 5 September 2013. Trailer Kawin Kontrak 3.

2. Azrax
Azrax: Melawan Sindikat Perdagangan Wanita, film karya Dedi Setiadi ini diambil dari cerita kisah nyata. Film ini diperankan oleh Mario Irwinsyah, Nadine Chandrawinata, Elma Theana, Yama Carlos, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. ‘Azrax’ bercerita tentang sindikat perdagangan wanita, dan kisah pilu yang dialami Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Gatot mengaku melakukan syuting di Tanjung Pinang dan Hong Kong. Film ini akan tayang 5 September 2013. Lihat Trailer Film Azrax.

3. Rumah Angker Pondok Indah
Film garapan Dede Ferdinad ini dengan produksi Studio Sembilan kembali mengangkat kisah horor Rumah Pondok Indah. Bella Shofie, Nabila Putri turut meramaikan film yang akan rilis 12 September 2013 ini.

4. Wanita Tetap Wanita (@WTW_Movie)
Film Omnibus dari sutradara Reza Rahadian, Irwansyah, Didi Riyadi dan Teuku Wisnu ini bercerita tentang lima pekerjaan, lima budaya, lima cerita, lima kehidupan dan lima ahti dalam satu prinsip. Film ini akan rilis 12 September 2013.

5. Malam Seribu Bulan
Malam Seribu Bulan, film ini akan menceritakan pergolakan yang terjadi pada manusia tentang keimanan dan kepercayaannya kepada Tuhan.  Karya Sutradara Webi Aregawa ini dibintangi Dhea Imut, Kawakibi Muttaqien, Oka Soemantararedja, Yati Surachman, Lucky Hakim, A Nugraha, Iyus Gumelar, Ruli Ramadhani dan Kayra Miendra. Film ini akan tayang 19 September 2013.

6. Kemasukan Setan
Film karya M. Yusuf ini film horor indonesia rasa Paranomal Activity. Diperankan oleh Aldi Taher sebagai Eddy bercerita tentang cowok 23 tahun yang mempunyai hobi cukup aneh. Ia gemar mencari setan, dan ingin bertemu dengan setan. Eddy adalah pria yang selalu berpikir secara logis dan tidak percaya mitos tanpa ia melihatnya sendiri. Film ini akan tayang 19 September 2013.

7. Cahaya Kecil (@Cahaya_Kecil)
Film Cahaya Kecil karya Benni Setiawan ini bercerita tentang kisah anak dan orang tuanya. Film ini diperankan oleh Andy /RIF, Petra Sihombing, Verdi Soelaiman, Taskya Namya dan lain-lain. Film karya Benni Setiawan dan produksi Phinaeon Entertainment ini akan tayang 26 September 2013 di bioskop. Baca selengkapnya Sinopsis Cahaya Kecil.

8. Pantai Selatan
Film garapan Chiska Doppert bersama Sentra Film ini awalnya berjudul Dewi Ular Titisan Nyi Blorong. Film yang dibintangi Dewi Persik ini rencananya akan dirilis 26 September 2013.

Click to comment

Trending

Exit mobile version