Berita

NOAH akan Rilis Film November 2013

Published

on

Noah Band yang dulunya bernama Peterpan ini beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David dengan debut pertamanya Separuh Aku. Rupanya, tak mau eksis di dunia musik saja, NOAH Band ini berencana akan terjun ke dunia akting. Melalui akun twitter @NOAH_ID dan @MusicaStudios Noah Band akan difilmkan.

Film Noah Band yang akan diproduksi 700 Pictures dan Berlian Entertainment ini mengangkat sisi persahabatan dari para personel NOAH dan usaha mereka terus mencari cara untuk jatuh cinta pada musiknya. Harapan Uki, salah satu personil NOAH, semoga NOAH Film dapat menginspirasi banyak orang untuk terus bermusik.

NOAH Film adalah sebuah film musik dalam bentuk dan warna yang berbeda. Mengangkat cerita sebuah band yang memiliki cerita perjalanan dan inspiratif.  Menurut Ariel, selain musik film juga merupakan jembatan kuat untuk menyampaikan inspirasi lebih intim kepada masyarakat dan Sahabat.

Film garapan Putrama Tuta yang pernah menjadi Sutradara “Catatan Harian Si Boy” ini rencananya akan merilis NOAH Film pada 14 November 2013 di Bioskop.

1 Comment

Trending

Exit mobile version