Berita

Nonton Bareng “Bangun Lagi Dong Lupus” Disambut Meriah di Semarang

Published

on

Minggu, 21 April 2013 di Bioskop Citra 21 Semarang, tim Lupus mengadakan Meet and Greet dan Nonton Bareng pemain Lupus. Bioskop Citra berubah menjadi lautan manusia yang begitu ramainya, walau hanya sekedar ingin melihat dan foto bareng pemain film lupus yang kebetulan hadir ada Miqdad Addausy, Alfie Alfandy dan Jeremy Christian, ohya Eko Patrio dan sang istri Viona juga nampak hadir untuk menyambut acara ini.

Mungkin memang Semarang sangat haus hiburan artis film. Jarang sekali promo film mampir ke Kota Semarang ini, padahal Semarang merupakan kota besar di Jawa Tengah, dan lagi-lagi memang harus dilewatkan. Lebih memilih Solo atau Jogja, alasannya karena Semarang bukan potensi untuk penonton film Indonesia. Waduwh, itusih kata beberapa tim-tim film dari Ibukota.

Tentu tidak dengan Lupus, menurut salah satu tim Publicist Bangun Lagi Dong Lupus ini Semarang merupakan salah satu bioskop yang ramai penonton, terutama untuk penonton yang menonton film ini. Nah, makanya tim Lupus bertandang ke Semarang untuk menyambut dan bertemu langsung dengan masyarakat Semarang yang sangat antusias dengan film ini.

Akan lebih senang jika promo film Indonesia sering-sering mampir ke Semarang, itu juga menjadi salah satu strategi untuk mendapatkan penonton yang lebih banyak. Dengan adanya Nobar dan MnG terbukti antusias pengunjung dan penonton menjadi naik drastis.

credit : lupusthemovie.com dan indosinema

*Klik gambar untuk hasil yang lebih besar

Click to comment

Trending

Exit mobile version