Connect with us

Movie Goes To Campus

Mata Tertutup Goes to Universitas Atmajaya

Published

on

Setelah Roadshow di beberapa kota seperti Bogor, Solo dan Semarang, kini tim MAARIF Institute menggelar Pemutaran dan Diskusi Film Mata Tertutup di Universitas Atmajaya. Film Karya Garin Nugroho ini dibintangi oleh Eka Nusa Pertiwi, Jajang C Noer dan M. Dinu Imansyah. Film ini pernah tayang di bioskop pada Maret 2012.

Info lengkap pemutaran dan Diskusi Film Mata Tertutup di Universitas Atmajaya :

Poster Pemutaran dan Diskusi Film Mata Tertutup di Univ. Atmajaya

Poster Pemutaran dan Diskusi Film Mata Tertutup di Univ. Atmajaya

Info terbaru follow @Maarifinstitute atau @Muviladotcom.

 

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Berita

Cyberline Gelar ‘Movie Screening’ di Universitas Islam 45 Bekasi

Published

on

By

5th MOVE UP #MovieMeetUp

Suasana kondusif menyertai jalannya acara pada hari Minggu, tanggal 30 November 2014. Acara yang telah Cyberline Team laksanakan  kali kelimanya yang bertempat di UNISMA (Universitas Islam 45) yang beralamat di Jalan Cut Muthia No. 83 Bekasi Timur. Acara Cyberline Team dihadiri oleh para pelajar, mahasiswa, dan umum. Seperti biasa pada Movie Meet Up, kami dari Cyberline Team menyuguhkan tema dan materi berbeda di tiap bulannya.

5th MOVE UP #MovieMeetUp

5th MOVE UP #MovieMeetUp (dok: Cyberline Team)

Untuk Movie Meet Up kelima kali ini Cyberline Team memberikan tema acara “Movie Sharing & Movie Screening, membahas tentang sharing produksi perfilman. Dan kami juga mengadakan apresiasi karya perfilman sineas muda. Kurang lebihnya ada 10 film karya sineas muda yang kami screening.

Movie Screening (dimana karya film para sineas muda yang diapresiasikan). Dengan mengusung semangat muda di dunia perfilman. Film tersebut diantaranya karya:

  • Film Karya Cyberline Team – Y45i Project
  • Film Karya Mahasiswa IKJ (Institut Kesenian Jakarta)- Titik Terang dan Jain
  • Film Karya SMKN 3 Kota Bekasi – Demi Sang Saka, Tulang Rusuk, dan Mah..
  • Film Karya SMAN 14 Kota Bekasi – Tinggal Kenangan
  • Film Karya Sigma TV Universitas Negeri Jakarta – Loyal Friend
  • Film Karya DCI (DSLR Cinematography Indonesia) – Berbeda & Ganda

 

Pada saat berjalannya acara Movie Screening, kami juga mengadakan diskusi perfilman dengan para peserta. Dan adanya sesi Tanya jawab. Cyberline Team mengharapkan Movie Meet Up kami selanjutnya akan terus diwarnai oleh tema dan materi yang seru.

Sampai ketemu di acara kami selanjutnya ya.

Continue Reading

Movie Goes To Campus

Di Balik Frekuensi Diputar di Semarang

Published

on

Di Balik Frekuensi karya Ucu Agustin ini bercerita mengenai kisah ‘Di balik Frekuensi’ publik yang terjadi di Indonesia. Film dokumenter yang mengajak publik untuk melihat apa yang kini tengah terjadi di dunia media di negara kita, khususnya berkenaan dengan media yang menggunakan frekuensi publik sebagai sarananya: televisi.

Sangat senang sekali akhirnya film dokumenter ini diputar di Semarang, ada 2 tempat yang mengadakan pemutaran yaitu di basecamp Hysteria di Jl. Stonen 29 Bendan Ngisor Semarang dan di Undip. Kedua acara pemutaran dan diskusi ini dihadiri oleh Sutradara yaitu Ucu Agustin yang akan mengupas tuntas film Di Balik Frekuensi.

Yang ngaku jurnalis semarang, yuk gabung dalam pemutaran dan diskusi bersama mbak sutradara, info selengkapnya :

DI BALIK FREKUENSI semarang

Untuk info terbaru bisa Follow @grobakhysteria dan lihat trailer Di Balik Frekuensi.

more info Di Balik Frekuensi :

Info Hysteria :

 

Baca juga :

Continue Reading

Movie Goes To Campus

Jakarta Hati Goes to Campus UNDIP Tembalang

Published

on

Setelah Surabaya, kini Jakarta Hati bersama BudgeBuster kembali menggelar Roadshow “Jakarta Hati Goes to Campus Undip Tembalang”  yang bekerja sama dengan Kronik Filmedia salah satu UKM UNDIP yang bergerak dibidang film.

Jakarta Hati merupakan film omnibus karya Salman Aristo yang pernah tayang di bioskop pada 8 November 2012 lalu. Pemeran dalam film ini antara lain Asmirandah, Slamet Raharjo, Dion Wiyoko, Agni Pratistha, Andhika Pratama, Dwi Sasono, Shahnaz Haque, Roy Marten, Surya Saputra dan lain-lain.

Film Jakarta Hati menceritakan kehidupan sosial khususnya di kota Jakarta. Segmen cerita antara lain Orang lain, Dalam Gelap, Masih Ada, Hadiah, Kabar Baik dan Darling Fatimah. Keenam cerita tersebut masing-masing menceritakan kehidupan sehari-hari, berinteraksi, permasalahan ekonomi, permasalahan rumah tangga dan lain-lain yang mana semua cerita berfokus dengan keadaan di Jakarta.

Nah, bagi temen-temen yang kemarin belum sempet nonton Jakarta Hati di bioskop, yuk gabung Diskusi Sosial Jakarta Hati di kampus Undip, jadi nanti bisa diskusi bareng dengan pemain filmnya dan produser.

Info Diskusi Sosial Jakarta Hati di Undip Tembalang :

Diskusi Sosial - Jakarta Hati

Diskusi Sosial – Jakarta Hati

Untuk info lebih lanjut bisa buka twitter @budgebuster dan @KronikFilmedia .

Continue Reading

Trending