Festival

Modus Anomali Masuk 6 Besar Film Horor Terbaik di Spanyol

Published

on

Seperti yang ditulis dalam situs mispeliculasdeterror.com dari Spanyol, yang menuliskan tentang Sepuluh film horor terbaik tahun 2013 dan salah satunya adalah film horor Indonesia yang berjudul Modus Anomali karya Joko Anwar.

Modus Anomali - mispeliculasdeterror.com

Modus Anomali – mispeliculasdeterror.com

– Modus Anomali: El outsider de este top 10. Con una gran recepción de críticas en el festival de Sitges, Modus Anomali quiere demostrar que el cine de terror indonesio no es algo pasajero. Joko Anwar dirige esta cinta que los amantes del género sólo podrán encontrar de momento en dvd de importación. En Modus Anomali se cuenta la historia de un padre de familia que se ve obligado a iniciar la búsqueda de su esposa y sus hijos, los cuales han sido secuestrados en el bosque.

Modus Anomali adalah film thriller yang bercerita tentang seorang laki-laki yang harus menyelamatkan keluarganya yang hilang. Untuk mendapatkan semua jawabannya, ia pun harus lari dari kejaran seorang pembunuh misterius. Film ini tayang di Indonesia pada 26 April 2012.

Dalam situsnya tersebut, ia juga menuliskan bahwa tahun 2013 adalah tahun yang sangat menarik bagi penggemar film horor. Nah, dari semua film horor indonesia, manakah yang paling berkesan ??

Support Film Indonesia

Click to comment

Trending

Exit mobile version