Connect with us

Sinopsis

Sinopsis : Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014)

Published

on

sebelum pagi terulang kembali

sebelum pagi terulang kembaliSebelum Pagi Terulang Kembali, tentang Yan seorang pejabat pemerintah yang lurus, Isterinya bernama Ratna sebagai dosen filsafat di sebuah universitas terkemuka. Mereka memiliki 3 anak yang sangat berbeda sifatnya satu sama lain. Yang tertua, Firman, paling lemah di antara saudara-saudaranya. Baru saja cerai dan dalam kondisi menganggur. Anak kedua, Satria, kondisinya jauh berbeda; kontraktor muda yang punya ambisi besar untuk mengembangkan bisnisnya. Satria tentu saja jadi anak emas keluarga, contoh keberhasilan yang perlu ditiru.

Dan yang terakhir adalah Dian, bungsu kesayangan seluruh anggota keluarga; kini telah bertunangan dengan Hassan; anggota DPR yang masih muda, haus kekekuasaan dan punya banyak koneksi para pejabat. Kemudian hidup bersama keluarga ini adalah sang Nenek (Soen); Ibu dari Yan, yang menjaga, menemani, dan menjadi tempat mengadu dari seluruh anggota keluarga.

Cerita ini bermula ketika Satria dibujuk Hasan untuk meminta “jatah” proyek pembangunan pelabuhan dari Ayahnya. Sementara Hassan bersama-sama teman-temannya di DPR akan mengatur anggaran proyek tersebut dari dalam. Upaya ini membuahkan hasil, perusahaan Satria memenangkan tender tersebut.

Sementara Yan mulai terganggu dengan bisik-bisik di kantornya, rumor beredar bahwa Yan yang dikenal selama ini sangat “lurus,” akhirnya sama saja dengan pejabat lainnya. Stress karena gunjingan kanan-kiri, Yan memutuskan mengundurkan diri. Sang Nenek, Soen, bukan tidak paham apa yang sedang dialami anaknya, ia ikut stress dan akhirnya masuk rumah sakit. Soen, sang Nenek, akhirnya wafat. Kehidupan keluarga ini kemudian berubah drastis menjadi lebih suram dan tak sehangat dahulu.

Uang ternyata mengubah semua dan nilai-nilai dalam keluarga mulai runtuh sejalan dengan terkuaknya kepalsuan di sekitar mereka. Mampukah mereka bertahan sebagai sebuah keluarga? Bagaimana mereka mulai menata kembali hidup mereka? Menilai kembali nilai-nilai yang mereka yakini dan belajar dari kesalahan… Akankah cinta dapat mengalahkan kerakusan?

  • Genre:
  • Produksi: Cangkir Kopi Production
  • Sutradara: Lasya F. Susatyo
  • Pemain: Maria Oentoe, Alex Komang, Nungki Kusumastuti, Teuku Rifnu Wikana, Fauzi Baadila, Adinia Wirasti, Roy Marten, Ibnu Jamil
  • Rilis 8 MEI 2014
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Sinopsis

Sinopsis Ghost Writer 2

Published

on

Sinopsis Ghost Writer 2

Kesuksesan novel keduanya membuat Naya (Tatjana Sapira) jadi terkenal. Sayangnya, dia malah lebih dicap sebagai cenayang, dibanding penulis. Hal ini membuat Naya sebal dan enggan berurusan dengan dunia perhantuan lagi. Namun semua berubah saat calon suaminya Vino (Deva Mahenra) tiba-tiba meninggal. Saksikan GHOST WRITER 2 mulai 21 Juli di Cinema XXI.

Baca juga : Sinopsis ayap sayap patah

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Published

on

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Sayap Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani istrinya. Profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir. Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran.

Kabar gembira datang, Aji dipindah ke Jakarta sekaligus bisa kembali bersama istrinya. Sayangnya, ketika dia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan jebol. Situasi mencekam dan Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sedangkan Nani juga berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

Baca juga : Sinopsisi ghost writer 2

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Published

on

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Sekelompok mahasiswa berencana mencuri lukisan bersejarah: lukisan Raden Saleh. Sebuah karya seni yang berada di Istana Presiden yang tak ternilai harganya. Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko (the Forger), Ucup (the Hacker), Sarah (the Brute) , Gofar (the Handyman), Tuktuk (the Driver) dan Fella (the Negotiator) Masing-masing memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini. Aksi pencurian lukisan karya Raden Saleh ini tentunya tidak akan berjalan mudah. Apalagi lukisan tersebut disimpan di Istana Presiden yang tentunya memiliki sistem keamanan yang super ketat.

Baca juga : Sinopsis jagat arwah

Continue Reading

Trending