Cinta dan Peduli Film Indonesia|Friday, October 24, 2014
Anda disini > Home » Sinopsis » Sinopsis : Moga Bunda Disayang Allah (2013)
  • Tetap Terhubung

Sinopsis : Moga Bunda Disayang Allah (2013) 

moga bunda disayang allahMoga Bunda Disayang Allah, adaptasi dari novel karya Tere Liye. Bercerita tentang Karang (Fedi Nuril), seorang pemuda yang mencintai anak-anak. Tapi kecintaannya pada anak jadi berubah semenjak sebuah kecelakaan kapal laut terjadi dan Karang tidak dapat menyelamatkan anak-anak yang ikut pergi bersamanya. Karang merasa trauma dan dihantui rasa bersalah. Ia menjauh dari anak-anak dan memutuskan hubungannya dengan Kinarsih (Shandy Aulia) karena merasa dirinya tidak pantas untuknya. Ia pun mengasingkan diri di sebuah pulau yang jauh dari ibu kota dan selama tiga bulan ia menjadi seorang pemabuk.

Kehidupan Karang mulai berubah ketika Bunda HK (Alya Rohali), istri dari Tuan HK (Donny Damara) yang kaya raya dan dihormati di daerah tersebut datang dan memintanya untuk menjadi guru untuk Melati (Chantika Zahra).

Melati adalah anak perempuan mereka yang terlahir buta, tuli dan juga bisu. Melati tidak bisa berkomunikasi dengan dunia sekitarnya. Berada dalam pengaruh alkohol, membuat cara mengajar Karang terhadap Melati sangat kasar. Ia suka berteriak dan memperlakukan Melati dengan semena-mena. Namun perlahan pada akhirnya Karang dapat kembali pada dirinya yang dulu semenjak ia mengenal Melati.

  • Genre : Drama
  • Sutradara : Jose Pernomo
  • Produksi : Soraya Intercine Films
  • Pemain : Fedi Nuril, Shandy Aulia, Alya Rohali, Donny Damara,¬†Chantika Zahra
  • Rilis 2 Agustus 2013

Respon untuk Sinopsis : Moga Bunda Disayang Allah (2013)

  1. sheila

    siip.. sinopsisnya hampir sam seperti di novelnya.. dan ceritanya bagus banget serta dan menginsoirasi..

     

Tambahkan sebuah komentar

Sudah baca yang ini belum ?close